Technopreneur: CD GAME RUN TO PC AND ANDROID, ACTION FIGURE COLLECTION

Kali ini , ane mau share aja tentang bagaimana wirausaha ane semasa masuk kuliah.

Jungkir balik ane coba2 bagaimna  menjual sbuah produk agar bisa terjual dan diminati oleh masyarakat, dasar ane dari keluarga yg punya darah2 keluarga pondok pesanteren dan  pedagang, otomatis skill tu masuk ke kehidupan ane dan pola pikir ane. Mulai SD sampai SMA, disamping ane di ajarin tentang agama ni,.. plus ane di ajari bagaimna menjual sbuah barang/produk.

Klau di pasar kota gresik, sudah bertahun2 keluarga besar ane makan manis pahitnya membbuka wirausaha alat2 rumah tangga, yang akhirnya cobek batu keluarga ane  bisa masuk ke pasar  internasional  malaysia , brunei dan bawean. alhamdulillah..

sedangkan ane sendiri menjajal awal kuliah dulu, di tokobagus, yakni menjual mainan koleksi baik bekas maupun baru yang biasanya di beli oleh kolektor. alhamdulillah hasilnya mengalami peningkatan,bahkan bisa sampai menjadi pengorder tetap bagi kolektor.

bisa ente cek di  “tresnamaulana.tokobagus.com”, selanjutnya ane tambah lagi jenis dagangan ane yakni beberapa buku agama, tips2 masuk TNI/POLRI, novel dan lain-lain. , setelah meningkat ane tambah lagi dengan produksi ane snediri yakni CD game PS1 yang bisa di jalankan ke android dan PC/laptop. alhamdulillah,.. Allah yA Razzaq,… rezeki selalu bertambah jikalau qt mau berusaha dan berdoa gan..:)

amin,,

WP_000586 WP_000615 WP_000620 WP_000621 WP_000627 WP_000628

2012-12-29 16.46.02
2012-12-29 16.46.07 2012-12-29 16.46.12 2012-12-29 16.46.33 Camera 360

jika ada pertanyaan bisa hubungi ane di 089678526342🙂

Leave a Reply

